Pages

4.02.2009

Puzzle of Heart

Entah kenapa beberapa hari ini gw ngerasa agak gak nyaman. Gw liat celana gw, gak kebalik kok. Gw liat celana dalem gw, uda gw cuci kok. Terus apa yah?

Terus gw sadar. Perasaan ini gw alamin setiap kali gw melihatnya. Setiap gw menatap matanya. Entah kenapa kok hati n pikiran gw gak tentram yah? Gw merasa dingin. beku. tatapan matanya membunuh naluri santai gw. Hati gw berdebar gak menentu. Bukan, gw bukan jantungan atau kebelet boker. Tapi perasaan gak nyaman ini, apa yah?

Dulu dia menatap gw dengan tatapan penuh persahabatan. Tidak dingin. Tidak dengan tatapan kosong, tetapi penuh penerimaan.

Gw bener-bener kehilangan tatapan itu. Kehilangan senyum itu.

Gw kehilangan dirinya. Tapi dirinya seolah tak peduli dengan kesedihan gw.

Gw gak mengharapkan disanjung. Gw hanya mau senyumannya pada gw kembali lagi.

Mungkinkah selama ini gw mengganggu dia? Mungkinkah nama gw gak pernah ada di kehidupannya? Mungkinkah semua senyumannya pada gw yang dulu hanya palsu? hanya terpaksa, karena waktu itu tidak ada yang lain disampingnya?

Teman gw yang telah pergi, gw harap ketika lw membaca ini, lw sadar kalo gw gak pernah berniat buruk sama lw. Gw hanya ingin sebuah hubungan yang baik, yang tidak dingin. Memang menerima gw mungkin agak sulit. Tapi gw tau, kalo lw mau, lw pasti akan melakukannya.

Wahai kau yang disana, gw bener2 menantikan dirimu.

2 komentar:

  1. hahahaha...
    sabar ya pa sam...
    pasti nanti ada deh senyuman2 lain yang lebih indah, hangat, dan lebih bersahabat dari senyumnya dia...
    tenang ajah ..
    hehehe

    BalasHapus
  2. hahaha
    semoga aja ^^
    en semoga lw kenal siapa yang gw maksud..
    hahahaha...

    BalasHapus