Pages

4.06.2009

Fisika = Obat Tidur Mujarab

Duh duh duh, entah sejak beberapa hari yang lalu gw mulai rada susa tidur niy. bukan karena banyak asap kayak di iklan kit, tapi karena banyak tutor! BANYAK BANGET! Gile.. kayaknya di kampus2 lain tutornya gak ada yang sebanyak kelas gw. Uda materinya belum gw ngerti semua, eh ini lagi pake ngasi2 soal segala. Yaa apa boleh buat, MESIN POTOKOPI deh yang ngerjain. Hakhakhak..

Nah, karena gw mulai keseringan tidur teramat larut, otomatis kualitas tidur gw jelek mampus. Yang akibatnya, mata gw suka NAGIH BOBO pas gw lagi kuliah.

Bahaya banget!

Yap bener2 bahaya soalnya gw berarti akan menggunakan 2 SKS hanya untuk tidur! Rugi bandar donk gw. Pengen sih sekali2 gw dateng ke TU FTI minta duit sks gw dibalikin beberapa ratus ribu soalnya sks nya gak gw pake. Cuma numpang tidur doank. Cuma karena takut diwisuda di rektorat, gw urungkan niat mulia gw.

Nah,, akibatnya gw harus berjuang mati-matian. Bukan, bukan demi bisa ngerti pelajarannya. Itu mah nomor urut 2300an. Yang paling gw perjuangin tu SUPAYA MATA GW TETEP MELEK. N pelajaran yang menurut gw membutuhkan perjuangan paling berat dan paling brengsek adalah...... jeng jeng jeng.... FISIKA!!!

Yak, Fisika gatdemsit!

Dipandu oleh Mr Al Sing, the brightest lecturer on earth (hakhakhak), Fisika menjadi pelajaran yang menyebalkan menyenangkan sekaligus MENGANTUKKAN! Sebenarnya dosennya si enak ngajarnya, cuma sayangnya yang diajarin nya yang emang dudul. Kayaknya emang gw gak pernah berjodoh sama fisika sejak 1945.

Nah, nah, nah, tadi pagi gw PAS BANGET ada kuliah pelajaran tercinta ini. En pas banget HARI INI GW CUKUP TIDUR!! Wah kebetulan yang mengagumkan sekaligus menakutkan untuk seorang samyo. Mengagumkan karena gw (akhirnya) nyatet pelajaran dari papan tulis. Menakutkan karena otak dudul gw dengan sangat terpaksa dan di bawah tekanan, harus dijejelin rumus fisika! Berdarah deh kayaknya.

Nah, di sela-sela pelajaran, kembali Fisika mencoba menina-bobokkan gw. Rumus2 dan dongengan dosen udah sangat amat cukup banget lah buat ngebawa gw ke dunia mimpi. Serangan2 jurus-tidur dilancarkan ke diri gw, yang masih bertahan untuk menunaikan tugas Ilahi, nyatet pelajaran.

Meskipun gw diserang dari berbagai arah, dengan rayuan2 boboknya yang maut (seperti "d sin teta=n*lamda untuk konstruktif, sementara untuk destruktif adalah..." atau "yak, gambar grafik sinus nya kayak gini yah." SUmPAH bener2 MAUT banget loh!), gw tetep bertahan UNTUK MELEK! Sampai pada akhirnya, gw berhasil bung!

Yak, GW BERHASIL TETEP BANGUN! Uooohhh! Prestasi yang ngalahin keberhasilan gw ngebedain bajaj sama delman! Gw bukan pecundang, bung! Gw Samyo sang Penakluk!

Sayangnya, keberhasilan gw gak sanggup diikutin oleh temen2 gw ini:
mereka kalah oleh sihir alamta
Yak, inilah poto korban dari kekejaman Fisika. Malang sekali nasib mereka. Semoga mereka cepat sadar dan bertobat. Hakhakhak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar