Pages

4.27.2009

Paskah FTI 2009

As I promise, gw bakal ngepost soal Paskah FTI 2009. Here we go...

Paskah FTI 2009 "Giving My Best Life" mengambil tema dari kitab Roma 6:13. Menekankan terhadap penyerahan diri kita sepenuhnya yang teeeeerrrbaiiik cuma buat TUHAN.

Okay, secara agama kayak gitu lah kira2. Gw gak mau panjang * lebar * tinggi juga. Blog gw kan bukan blog renungan Kristen..

Nah yang pengen gw ceritain, kemaren Sabtu, dari jam setengah 6 (harusnya jam 5) ampe bubar, di BSC A lantai 4 gw sama temen2 manitiain acara paskah tersebut. Kita jadi host en ngundang temen2 FTI dari 2005-2008 buat dateng. Ekspektasinya c 200, tapi cuma seratus kira2 yang dateng. :( tapi lumayan lah.. :D

Acaranya gokil keren abiz. Musiknya mantabh. Daniel entah minjem jarinya sapa, maennya gila2an en keren mampus. Bahkan dia sempet2nya maenin Countdown buat bgm gemz. You rock bung! Kalo udah jangan lupa balikin jarinya yah. wakakakakakak.. :P Gitar n bass nya c rio, ronald, ma stanley kern mampus. gw jadi jedam jedum dengerinnya. Jadi inget masa2 di jakarta. hohoho..MC nya, c nella juga keren mampus. bisa bawa suasana lah. singernya vincent ma adeline juga keren mampus. cuma ntah mike nya gak sensitip ato mulut mereka kurang monyong, kok gw agak kurang denger suaranya yah? Yawdalah yang penting keren. Eya specialnote buat adeline, warna merah bju lw keren abiz.. benderang. demen gw ngeliatnya. ^_^ jadi lumayan... ehm.. cakep sih..
Dekor juga mantep banget. meskipun tirai itemnya ngejungklang jatoh gara2 lakbannya gak kuat, tapi teteep, salibnya keren mantabh..

Over all acaranya keren banget!! rugi deeh kalo gak dateng. Oya, ada yang nanya, pas acara gw ngapain? gw jadi operator bung. yang ngurusin slide. Ada kisah menegangkan dibaliknya loh.. kejadiannya tuh pas acaranya uda mw mule 1 menit lagi. Nella as MC uda mule ngomong2 en nyapa jemaat. gw saat itu mw mencet slide buat lagu pembukaan. Nah percaya gak sodara2, SLIDENYA MENDADAK RUSAK EN LEPTOP GW HANG! Mantab banget. Gw langsung keringet dingin. Sumpah, mana gw di depan ndirian lagi. Mw nanya Bill Gates, gw lupa nomor hapenya. Gw langsung baca2 doa yang terlintas di pikiran gw. Tapi ntah kenapa mendadak kok gw jadi laper? ternyata gw baru ngucapin doa sebelum makan.
Sadar kondisi semakin genting, gw langsung tutup infocus pake kertas, en gw kontak batin sama nella, ngomong "panjang2in ngomongnyaa yaaaa.... lama2in... bacot2 aja duluuuu... slidenya LAGI RUSAk soalnya!!" untung kontak batin gw ntah nyampe ato emang nella lagi bawel, dia jadi ngomong lamaaaa banget. Bagus sekali. Doa sebelum makan mempan juga ternyata. Gw langsung benerin leptop gw dengan sikil2 yang gw bisa, en... tadaaaaa!! Jalan lagi slidenya. Gw bernapas lega. Keringet gw masuk lagi ke pori2 kulit.

Sehabis acara, ternyata "LIFT mati saudara2. pasti lw pada mikir, emang napa? kan ada tangga? lemah banget sih lw sam." iya kalo tinggal turun gw gak bakal ngeluh. masalahnya SOUND SYSTEM NURUNINNYA GIMANA??!! gile. setelah menyingkirkan beberapa alternatif (seperti buang lewat jendela en ditangkep di bawah, pretelin kecil2 pake gergaji en masukin saku, sama tinggalin aja, besok ngambilnya) barang2 segede kapal tu akhirnya DIBAWA TURUN LEWAT TANGGA. mantab. pinggang gw langsung protes. untung gw banyak minum susu, jadinya tulang gw gak patah. Gile, beneran berat banget loh! Untung banyak cowo2nya, jadi bisa ganti2an en gotong royong. Coba kalo cowo2nya cuma lima, en badannya SEGUA SEMUA, mau sampai ayam bisa bertani gak bakal deh bisa turun tuh kapal.

En sehabis paskahan, kita beberapa panitia pada midnite di ciwalk 21. hohohoho.. keringetan2 teteeeep aja jalan. sebelumnya kita pergi feed the hunger dulu. ngasi makanan kita yang sisa (bukan sisa makanan kita loh yah!) ke orang2 yang membutuhkan. berasa ada angel ring di kepala gw. hehehe.. eya kita midnite nonton PUSH. Pilem apa tuh? yang jelas bukan pilem orang dorong2 batu, tapi pilem action gitu deh. keren. recommended banget!

Oke segitu dulu deh cerita2 paskah FTI gw. abiz ni gw pengen lanjutin ke posting PENCEBURAN PANITIA! Hohohohoho..

Salam Dangdut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar