Pages

4.07.2009

Yang dapet Cepe en yang Kebetulan Lagi Sial

Dueeehhh, hari ini di kelas 23 telah dibagikan hasil utees 1 kalkulus. Hiiiii.... Gw, yang kemaren ngerjain sambil berdarah-darah otaknya, ternyata sukses mendapatkan AB bung! hakhkahkahka... hoki tahunan gw jalan! Gak disangka, dosen2nya bisa ketipu dengan mantra2 yang gw pake buat ngejawab soalnya. Yak bener loh, gw ngejawab soalnya gak pake rumus, tapi PAKE MANTRA bung! hahahahaha..

Makanya gw ngerasa takjub juga jawaban gw bisa diterima dengan nalar sehatnya pemeriksa. Soalnya jujur aja, NALAR GW AJA GAK NYAMPE PAS NGEBACA JAWABAN GW! hakhakhak...aneh bin absurd juga kalo gw bisa dapet AB. tapi yawdalah, itung2 kado paskahan gw. setidaknya gw gak dihujat lagi.

Nah, kacrutnya, nilai AB yang menurut gw adalah nilai-titisan-dewa hanya merupakan nilai ah-segini-sih-gampang bagi temen2 gw yang lain. Bayangkan bung! rata2 di kelas gw aja udah B. Berarti gw cuman menjadi manusia sedikit-di-atas-rata2. Arrrgghh.... gak asik abiz. Tapi patut bersyukur juga, secara nilai tsb gw dapet dengan kerja rodi en sedikit postulat ngaco.
Nah yang kedua, ADA LOH TEMEN GW YANG DAPET NILAI SEMPURNA!!

Sekali lagi, DAPET CEPE!

Duh kayaknya masih agak gimanaaa gitu ya, sekali lagi deh DAPET NILAI SEMPURNA ALIAS CEPE ALIAS PERFEKTO AQUINO MAKANLELEBALADO!

En dia nerima lembar ujiannya hanya dengan stay kul en sedikit senyum.B-)

Luar Binasa

Gw yang dapet AB aja kayaknya langsung pengen ngundang sanak sodara buat tumpengan en bakar kembang api, eh dia cuma nyeringai najong sambil senyum! Hebat sekali! Gw benar2 salut dengan ke-COOL-annya. Kalo gw yang dapet cepe, mungkin gw uda nangis2 tereak2 sambil ngangkat trofi. Terus gw ngadep ke temen2 gw sambil ngomong "I want to say thank u.. hiix.. hiixx.. for my father.. hux.. hux... for all of my fans... srooottt....nyaaakkkk....gw cepe nyaakkkkk!!!"

Sambil geleng2 kepala, gw benerin kacamata gw buat ngeliat mahluk mana yang sedemikian kul tersebut. eh ternyata beliau bernama Rezky Ade Putera yang biasa dipanggil Ade atau Adina (kalo malem).

En kebetulan, mister kul tsb KEMAREN BARU ULTAH!

Hakhakhakhak, tanduk segede kingkong langsung berdiri di atas kepala gw! Mampus kau De! Gak ada lagi hidup yang tenang setelah lw keluar dari kelas ini. Lw akan bernasib sama dengan orang2 naas lainnya! Wahahahahaahahaha.... Lw akan berakhir di Indonesia Tenggelam! (jeng..jeng..jeng.. musik horor masuk)

Dan bener loh, begitu selesai kuliah kalkulus, Ade langsung di grepe dari 7 arah mata angin. En dia digiring ke tempat pengadilan terakhir, IndoTeng. En karena dia uda kebanyakan berkat (ultah en dapet cepe), jadinya dia mendapat kado ultah terindah dari teman2nya yang binal, yaitu DIGESEK DI TIGA TEMPAT SEKALIGUS! Wahahahaahahaha... perih perih dah..

Yang pertama, dia digesek di poon dengan hasil daun poonnya mati lemas. Kedua di gesek di tiang yang berakibat tiangnya keropos. Terakhir dia digesek di kursi batu. Lebih tepatnya gak digesek sih, DIPUTER2! Ckakakakakaakak... puas gw melihat nasib orang2 pintar (sadis mode: on).
En puncaknya, dia dilempar dengan hormat ke Indonesia Tenggelam. Cebyuuuuurrrrr.........

Nah, selesai dengan Adina Ade, para eksekutor masih gatel rupanya. Niat paling mulianya adalah PENGEN NGEJOROKIN IKSAN! Cuma tu anak kabur mulu kayak tikus. Jadinya, yang terpilih en sangat beruntung adalah..... Mikael Yuan!

Proses penangkapannya juga seru banget. Dia dikejar ampe lantai 2 labtek, en akhirnya tertangkap KARENA DIKHIANATI PARTNER SENDIRI! hakhakhakhak...
(pesan moral: kalo kabur jangan sama2 temen, salah2 lw yang akan diserahkan)

Buat Mikael a.k.a Midil, prosesi nya agak beda, soalnya dia sempet maen seluncur2an di Selokan Not Indonesia Raya. Asik loh dia diseluncurin gitu! hakhakhak... setelah puas, dia pun dengan binal dilempar ke Indonesia Tenggelam PLUS KAOS KAKINYA! Hakhakhakhak... Cebyuuuuuuurrrr......

Berikut poto korban2 yang bahagia


En sodara2, setelah dilakukan wawancara, ternyata SENEN DEPAN MIDIL ULANG TAHUN! Gedubruakakakkakakakakakka..... Selamat ya om! Lw bakal diceburin lagi minggu depan! Itung2 sekarang gladi resik dulu lagh..:D

2 komentar:

  1. wakakak plg lucu pas ade di KOMEDI PUTER-in
    palagi pas gw kepleset trus nyemplung lg gr2 lo sam,
    buset deh
    anjrot senen hrs bw baju neh
    celana jg hrs di dobel,
    biar efek gaya gesek silinder pejal sama gaya putar
    ga berasa...

    BalasHapus
  2. hmm sbaiknya lw juga bawa deker buat 'gonoan' lw. biar meminimalisasikan efek do-peler yang akan terjadi. hakhakhakhak..

    BalasHapus