Pages

3.24.2009

Again. . . Nyebur laghi!

Yak, gw mosting pas cabut kuliah neh. Gara-gara ada one and another samting, gw harus meninggalkan kewajiban kuliah gw dengan penuh kebahagiaan kebahagiaan. (loh, ngapain yang sebelumnya gw coret yak? hakhakhak.)

Yak, judul blog gw masih menceritakan adat binal anak2 fti kelas gw yang kayaknya uda ada yang stress terancam autis. Gw sendiri suka takut tiba-tiba kena schizrofenia gitu. Jangan2 selama ini gw cuma masuk kul ndiri, dosen n temen2 gw semua hanya khayalan gw. Bahkan jangan2 gw ternyata wanita. Ngeri abiz! Jadi yang mw gw ceritain lagi adalah,LAGI-LAGI ada orang diceburin! hakhakhak! kali ini adalah salah satu dari kuarta korban yang kudu mutlak diceburin, yakni AMANDA ARIANTO a.k.a Manto. Manto yang diketahui menjadi dalang dari beberapa kasus penceburan sebelumnya, berhasil diamankan dan dibasahkan oleh pihak yang "BERWAJIB". hahaahahaha. Here's the photo yang berhasil diabadikan tim kameramen

Manda, kalau mau dendam, dendam lah pada Ihsan (kenapa musti ihsan?).

Yak ini hasil pelemparan ke kolam Indonesia Tenggelam yang for ur information, warnanya uda coklat-butek-bangke gitu. Gak tau diapain. Curiga ada mayat di dalam situ. Hehe.. Tapi bagus juga, gw dari dulu penasaran orang yang mandi susu coklat apa bener kulitnya jadi mulus? Tar ceritain ya to. hehe.
Eya, keren juga yang moto ya, muncratnya bisa pas gitu! hahahahha. Jago deh! Oya potonya gw taro di facebook. Karena mandanya gak ada, jadi terpaksa cipratan airnya lah yang gw tag. hehehehehe.

Yak satu target berhasil dibasahkan. Tinggal 3 lagi! Rencana jumat bakal ada yang lebih seru loh! Nantikan aja! Wahahahahahahaahaaa....wahahahahhahahaa......ttsyyuu..

5 komentar:

  1. haduwh...
    maenan nyah aer mulu lo !!
    jadi penasaran gw,, kapan2 gw maen ke sana yak, mau nyobain brenang gratis di kolam 'indonesia tenggelam' hehehehheeee...
    okeh??

    oh iya pa sam,,gw ada ide mending tu kolam dikasih prosotan jadi kalo mau nyebur tinggal naek prosotannyah itu..okeh kan ide gw??hahahhahaaa

    BalasHapus
  2. Wah, Okeh juga tuh du! Kalo perlu tar gw biakin lumba2 sekalian. Jadi deh taman laut di bandung.
    Edan lw. Wakakakak.. Ketika yang lain mencoba kabur, lw malah menawarkan diri terjun sukarela. Hoho. Kalo lw uda nyium bau kolamnya, gw rasa lw bakal nyesel uda komen gitu. Hehehe.

    BalasHapus
  3. oh ya???
    hemmm..jadi tertantang gw !!!
    hehehehheheee...

    nanti kapan2 kalo lo ke bekasi bawa sampel aer nyah ya??
    hahahhahahaaa...

    BalasHapus
  4. wkwkwk.. pantes si manto kulitnya jadi tambah muluss,,,

    ternyata rahasia tuh kolam susu...

    kapan2 nyoba ahhh..
    hehehehe

    BalasHapus
  5. hayu bang.. waktu dan tempat dipersilahkan deh..wakakkakak..

    BalasHapus