Pages

3.23.2009

Ketololan senin pagi

Anj**t. Satu kata tu doank yang terlintas buat ke-tolol-banget-an gw pagi ini. Kayaknya gak da hari yang gak aneh deh buat gw. Ini nih ceritanya.

Ketololan pertama gw, gw lupa hari ini sebenarnya gw gak da kuliah kalkulus. Bayangin bung, gw uda bangun pagi2. Mandi dingin2. Rela menghadapi angkot pagi2. Ujung2nya, sia2! Damn..Jadinya gw uda di kampus nIh sekarang. Mw balik juga uda malez, uda gak bisa. Jalanan pasti uda lebih macet n motor gw pasti uda kehimpit.

Gw dari awal bener2 gak tau loh, hari ini gak da kuliah. Padahal Yang Di Atas udah ngasi sign2 gitu. Pas gw dateng, gw ngobrol ma temen gw yang juga kebetulan baru dateng. Pas ngobrol, gw ngliat ervand, temen sekelas gw ngabur ke parkiran. Gw kira "ah, palingan lupa kunci motor..ckck, anak muda". Jalan 500 meteran, gw ngeliat temen gw felix yg notabene jarang cabut, gy jalan keluar ninggalin tvst (gedung kul gw pagi ini). Gw malah nyeletuk "Knapa Lix? Nyesel kuliah disini? Mw pindah? Hehe.." yang cuma ditanggepin dengan senyum, yang gw rasa, dia ngira gw udah tau hari ini gak da kul n gw ngeledek dia. Yang dia gx tw, ternyata gw tu murni nyeletuk, n juga murni bego gak tau kalo hari ini dosennya uda ijin. Jadinya kejilat deh ludah ndiri. Nyesel gw masuk kul. Heuh..

Ketololan gw yang kedua adalah, GW GAK BAWA BUKU FISIKA WHICH IS MATAKUL KEDUA GW, tapi malah bawa BUKU KIMIA! Bego kan. Dua pelajaran yang sama sekali gak ada di hari yang sial ini. Ngapain lw ke kampus sam! Jadinya tas gw cuma berisi barang gak berguna. Heuh..

Yak jadinya gw meronoh-mereneh aja nih di kampus. Saat postingan ini diluncurkan, uda ada 3 temen gw yang se-nggak-cerdas gw. Hakhakhak...(ketawa melas)

1 komentar:

  1. yaelah sam...
    gw aja masih santai di kasur nih..
    waakkakkak..

    BalasHapus