Pages

3.20.2009

The hours after chemistry test

Masih bertemakan yang sama, cebur-ceburan. Hoho.

Jadi kali ini anak2 FTI 2 yang uda pada gila gara2 uts kimia gy pengen ngelampiasin penatnya. Gimana gak pengen gila, soal uts nya seabrek2 tapi waktunya bentaaarr amat. Cuma 30 menit kali. Oke gw lebai. Gak 30 menit. Tapi yang jelas bentar banget. Jadinya banyak mahasiswa kelas gw yang gax selese (termasuk gw), yang akhirnya berujung stres n nyaris makan obeng. Akibatnya nyari pelampiasan deh. Karena membakar kampus itu dilarang dan tawuran dengan kampus lain agak berlebihan, jadinya diputuskan untuk cebur2an lagi. Oiya hari ini kebetulan (ato emang udah di pas in ya?) primadi ulang tahun. Yeeee!! Met ultah ya..(Mati kau! Wahahaha...:P)

Sebenarnya kita pengen nyeburin prim ke IndoTeng (Indonesia Tenggelam). Maklum, udah adat. Harus dilestarikan. Cuma sebenarnya, itu bagian dari alibi. Karena, Niat suci sebenarnya adalah NYEBURIN WISNU YANG KEMAREN JADI PELAKU PENCEBURAN GW! Wahahahaha >.<
Jadi kita pura2 megang primadi n ngegiring dia ke kolam. Wisnu uda nunggu disana (semangat amat. Hehe) Wisnu c uda senyum2 najong aja ngeliat primadi akan berbasah ria. Yang dia gak tau, gw juga uda senyum2 mesum aja ngebayangin senyumnya akan segera berganti teriakan penuh histeris. Hoho. Sampai di kolam, kita masih berpura2 mau nyeburin primadi. Cuma temen2 gw uda siaga satu nungguin amanat gw. N ketika wisnu lengah, gak pake kerupuk gw tereak "serbu wisnu!" Gak pake itungan milidetik, wisnu uda digotong dengan laknat sama pria2 macho. Gw sebagai yang paling macho (MAksudnya CHObek), megang tangan wisnu dengan tatapan penuh kemesraan yang seolah berkata "Inilah akibatnya macem2 sama gw. Hehe. huahahahaha." Prim megang kakinya. Adit ma Gery megang tangan n kaki sisanya. Kalo gak salah bangz megang badan deh. Lupa. Next, dia kemudian dilucuti dari perlengkapannya daaaaannnn,, kayak gw kemaren, dia DIGESEK DULU DI TIANG! Wakakakakaak..puas gw! Dendam Nyi Samyo terbalas!

Setelah puas ngamplas tiang pake s*l*ngk*ng*nnya, wisnu diarak menuju penghakiman terakhir, Indonesia Tenggelam! di tepi kolam kita rame2 ngayun wisnu, n pada hitungan kelima,,,,cebyuuuurr.....!! dia pun terlempar dengan bersahaja ke kolam! Wahahahaha! Heppy endiing!

Tapi tunggu dulu,

Setau gw, setiap gw heppy ending, pasti perasaan gw gak enak. Kayak perasaan tora sudiro kalo aming mw muncul. Dan, YAK bener sodara2! Amingnya muncul! Dan amingnya sukses ngedorong gw yang lagi asik ketawa2 ke Kolam! Nyebyuuuurrr....!! Again! Gw nyebur lagi! Parah! Dan yang lebih kancrut, HAPE GW MASI DI KANTONG!

Kampret.

Iya beneran, hape nok*a gw masi mendekam dengan nyaman di kantong. Yang dia gak tau, jam 5.16 dia bakal dimandiin dengan binal. Untung karena gw pake jeans n karena gw langsung panik n salto keluar kolam begitu nyadar gw masi megang hape, hape gw masi terselamatkan. Begitu keluar tim medik langsung memberi napas buatan ke hape gw. So sekarang hape gw uda mendingan lah. Uda makin membaik. Cuma kata dokter masi belum boleh terima pengunjung.

Hhh, kox gw siaul mulu yak.

Next next nya, hari ini dilanjutkan dengan penceburan massal buat semua orang yang belum pernah kecebur. Hehehe.. Bahkan temen gw yang baru lewat, kira2 jam 6an, dan gx tau menahu dengan peristiwa sebelumnya pun gak lolos! Parahnya, bahkan murid FTI kelas lain pun ikut diceburin HANYA KARENA DIA KENAL GW N TEMEN2 GW! Pedih nasibmu nak.

Yak gitu deh peristiwa setelah uts kimia. saat ini gw lagi agak masuk angin neh. Semoga cepet sehat deh.

N.b.
Adit, Manda, Midil, Ihsan, senen adalah hari penghakiman lw semua! Wahahahaha.. Wahahahahaha... Wahahahahaahaatttssyuuu......

4 komentar:

  1. ya ampun... ternyata lo toh yang nyeburin wisnu. ckckckck....
    kan kasian....
    hahahahaa.

    BalasHapus
  2. ahh, gak kasian ahh.. hehehe.. :P
    Ya gitulah, segala sesuatu akan mendapatkan karma dari yang di Atas. Kalo gak dari yang di Atas, yah yang di kiri kanan lah perwakilan. Hehehe.

    BalasHapus
  3. hampir aja gw jadi korban berikutnya...

    untungnya gw keren, jadi batal deh.. wakakakka

    BalasHapus
  4. Eiya yah, lw belum pernah nil. Hari ini waspadalah! Semoga lw gak jatuh dalam "pencobaan". Hak hak hak..:P

    BalasHapus