Pages

3.10.2009

Pagi yang Kampret

Gw hari ini KUIS KIMIA DONK!!!! Kampret gak tuh?

Anjrit pagi ini gw beneran kaget banget. Begitu dosen kimia ter"cinta" gw masuk kelas, eh dia ngomong dengan suara berat "Kayaknya kita belum kuis yah? Yawda hari ini kuiss..is..is..." dan tahukah kalian teman2ku tercinta, Hari ini GW GAK BAWA KALKULATOR!

Gw mw nangis

Gw KAGAK NGERTI sama sekali ma kimia semester 2 ini. Pake kalkulator aja belum tentu bisa selesai, gimana kalo gak pake? Gw pengen banget angkat tangan trus tereak "Pak, Kuis saya nyusul yah ngumpulinnya! Saya gak bawa kalkulator!" tapi karena mukanya gak tau kenapa hari ini lagi nyeremin kayak ayam keselek permen karet, gw urungkan niat gw. Takut dipatok.

Pas dapet soalnya, gw baca sambil setengah ngebaca ayat kursi, ngusir setan2 yang ngebisikin "Udaa, nyontek ajaaa..." ato "Uda, gebuk ajaaaa gurunyaaa..."
Soalnya ada 3. Gw baca no 1, masi senyum2. Baca no 2, uda mulai manyun. Baca no 3, pengen nangis... Baca no 4, eh tunggu, gak da no 4. Soalnya cuma 3. tapi jangan seneng dulu, soalnya GAK MURNI 3! Pake poin2! ditotal2 sepuluh deh kayaknya. Hhhh.....

Tenang sam, lw pasti bisa! Gw hapus air mata gw. Gw serut polpen gw (oke, polpen gakl diserut. Maksudnya gw keluarin polpen gw). Gw mulai ngerjain soalnya. Masalah kalkulator? tenaang... ada ADIT! hehehe. Gw joinan Kalkulator plus joinan JAWABANNYA dia juga..wahahahahaha.. Gw pasti bisa bagus!
Soal no 1 dapat gw lewatin dengan senyuman. Semuanya loh! hehehehe.. Soal no 2, errrr, yaa lumayanlah.

Nah giliran soal no 3, gw GAK TAU MUSTI NGAPAIN!

Gw tanya adit, dia juga gak tau..hhh... gw tanya blakang, depan, samping kiri, semuanya GAK DA YANG TAU! Tadinya gw memutuskan mau buka buku catetan aja deh, tapi gw baru sadar..... gw gak nyatet. Sial, gw jadi ngerti gunanya buku catetan yang lengkap.

Gw mulai mikir lagi gimana caranya. Pokoknya no 3 harus keisi min 2 poin lah. Gw coba isi seadanya (baca: sengawurnya). Poin a sama b bisa dilewatin dengan derai air ingus. Sedih. Emang sih target tercapai, tapi gw gak puas. Gw butuh jawaban yang bener-bener BEnER, bukan yang bener-bener ngawur. Gw liat2 hape gw, apa yach yang bisa gw lakuin? OIYA! Gw kan punya temen2 yang cerdas dan cadas! hehehee.. gw langsung gunain pilihan bantuan gw yang terakhir, "SMS the Pren"
Gw langsung ketik soal no 3c di e71 gw, terus gw pilih sapa kira2 yang bisa gw mintain sedekahnya. terlintas dua nama, satu adel yang pernah seleksi olim kimia (meyakinkan), satu lagi ronald (meragukan sih, cuma gw yakin dia pasti min nyatet lah. hehe). yawdah gw sms dua2nya ajah deh..

2 menit kemudian Ronald balez dengan satu kata yang meyakinkan, "Bentar". Cuma gw rasa kalo gw nulis jawabannya kayak gitu, besok pasti gw disuruh ngadep ke ruangannya. Masa soal no 3 semuanya gw jawab Bentar? kan gak lucu.
4 menit kemudian Adel balez dengan jawaban benerannya! (Hebat lw del! Gak sia2 pernah seleksi olim. Kapan2 gw traktir lw teh botol deh di KBL.) Wahahahahaha gw menang bun! Soal lw gak bisa ngalahin kecerdikan gw! Merdeka! Hanya TUHAN yang boleh tindas gw, itupun KALO MAU! Gw langsung ambil Pilot gw (bukan, bukan pilot supir pesawat. Ngapain gw ngambil dia buat ngerjain kimia?" terus gw apalin sms nya adel, n gw siap2 jawab.
Pas gw uda mau ngegores, tiba2, gw denger suara serak-serak. Gw gak terlalu peduliin, palingan si bun-emon sendawa. Tapi kok kelas gw jadi rame yah? Gw agak curiga. Jadinya gw terjemahin dulu bahasa bun-emon ke bahasa Indonesia, n ternyata terjemahannya tuh "Yak uda satu jam! Kumpulin!"

Kampret.

Woiii gw baru dapet jawabaaaannnn....belum gw salin....bun-emooooooooonnnnnnn!!



Pesan gw: Banyak2 lah nyatet. Suatu saat pasti kepake. Saat seperti ini maksud gw..:P

5 komentar:

  1. Hanya TUHAN yang boleh tindas gw, itupun KALO MAU! ~ilikethisquote~

    eh kok lo tau sih sam? hah? bikin malu. tau dari mana sih gue seleksi2an?

    emang bener jawaban gue? gue lagi dikosan tuh. alias bolos...

    BalasHapus
  2. Gw juga suka tuh kata2.. Kepikiran dari OpGan kemaren..^^

    Hoho tau dunx.^^ apa gunanya ada teknologi bernama google? Hehe..

    Haa lw gx kul toh? Boloz seharian gitu? Eya del mw gx ajarin gw kimia? Gw gx ngerti c bun-emon ngomong apaan di kelas.^^

    BalasHapus
  3. wih wih wih. kmrn gue bacanya loncat2. baru nyadar lo mention seri hp... ckck. orang congkak
    iya gue jg suka gr2 opgan. wkwk

    BalasHapus
  4. Ya oloh del, maksud gw bukan congkak. Gw cuma nyebutin gw pake hape tapi gak nyebut merk (meskipun Mungkin banyak yang tahu tu N****). Tapi thanx yap buat k(r)itik nya, gw gak kan kayak gitu lagi deh kalo malah berkesan congkak. Hoho..
    Btw, emang gw keliatan congkak apa? gak kan del?^_^

    BalasHapus
  5. gak sam.. gak congkak kok kamuu...
    wakakakak..

    btw.. knapa u gak bagi2 sama gw jwbn soal no.3???

    padahal kita kan duduk berdekatan....

    BalasHapus