Pages

3.25.2009

Gw..masi..belum..sembuh..total

Yak, tadi siang gw ada pelajaran olahraga. Ohhh, what a nice lesson! setelah otak gw kram akibat kebanyakan Gaya Lorentz, stidaknya gw bisa meregangkan otot gw dengan mandangin cewe2 berbaju OR berolah tubuh, so gw gak cepet mati lah. Banyak loh orang yang kebanyakan belajar yang cepet mati. Temennya temen gw mati gara2 belajar naik motor sambil tutup mata. Temennya dia juga mati gara kebanyakan belajar makan nasi ma ikan bandeng dari hidung. Bahkan ampe di petinya pun ketika gw tanya, dia tetep BELUM BISA. Tragis. Makanya jangan kebanyakan belajar, secukupnya aja.

Eniwei, gw akhirnya dapet kesempatan buat ngelemesin otot-otak-mata gw lah. Jadilah gw ikut pelajaran olah raga dengan hati riang. Gembira. Senang. Bahkan saking gw gembiranya, langit ikut menangis begitu keras, yang sangat gw sesalkan karena ngebuat jaket gw basah. Kita olahraga di lapangan basket yang cukup gede lah. Lapangan basket jadi satu ma lapangan voli soalnya. Tinggal lepas net jadi lapangan basket deh. mudah kan? Mungkin kalo gw rektornya, akan gw pertimbangkan untuk menyatukan dengan Lapangan Terbang. Segi komersilnya dapet. hehe.

Nah, olahraga deh gw disini. Diawali dengan pemanasan, kita semua bergerak begitu nista riang. Bagai anak kecil yang mendapat permen karet rasa es cendol. Gw juga karena terlalu semangat, bergerak dengan begitu binal. Energi gw keluarin semua. Keringat bercucuran, darah tertumpah. Tapi Indonesia tetap Merdeka! Geli,ndra!

Yang gw lupa, gw pernah dioperasi paru2. Lagi semangat2nya, paru2 gw bunyi "Toeet toeet toeet (kayak avast antivirus), caution, a capek has been detected!" tapi gw gak mikirin. bodo amat, badan gw nagih gerak neh. Gerakan dilanjutkan ke sirkuit training. Baru 20 menitan paru-paru gw bunyi "Cuiit cuiit cuiit, warning, ur system must be terminated! Hybernate is suggested." otot kaki gw langsung shutdown. Dan paru2 gw berasa kebakar bung! gw mulai susah napas. Mulai ngos2an gak jelas. Terus badan gw mengecil. Gak deh, yang terakhir cuma dialami kembaran gw, Samyo Kudo. Gw langsung duduk di samping lapangan. Narik napas dalem2. Menyadari kebegoan gw yang terlalu forsir. Gw melihat temen2 gw rada panik juga ngeliat gw yang uda hampir menghadap Ilahi. Gw duduk. merana. capek.

Yah ternyata gw masi belum sembuh total dari cedera gw beberapa tahun lalu. Masi belon bisa capek2an kayak dulu. Hope my lung will not rese when I take mid test. Heuh!

5 komentar:

  1. Udah bro. Cuma gak tau deh gurunya inget ma gw ato gak. Hohoho. Soalnya dia gak nanya nama gw sih.

    BalasHapus
  2. kayanyah gw tau deh...
    ini yang dulu pas smp juga kan ??
    yang menggegerkan MARSUD gara2 lo mau latian buat ujian praktek dirumah,, yang lo latian roll depan/belakang yang berujung di rumah sakit??
    hahahahahhaaa....

    BalasHapus
  3. Wakwakwak yap ni masi lanjutannya. Cedera gw sejak 2.5 taun lalu masi belum pulih banget. Kalo maen futsal cepet cape. Ngangkat2 batu-semen cepet cape. Ngedorong mobil pake lidah cepet cape. Masi belum kuat gw. Hikhikhik..

    BalasHapus
  4. tapi kalo "begitu" *pke sabun!!*
    gag pernah cape kayaknyah lo,, lancar2 ajah hahahahaaa...

    BalasHapus