Pages

3.22.2009

PTI.... Kampret.

PTI, bukan Perusahaan Tenggiri Indonesia loh (emang ada gitu? hehe), tapi tu adalah salah satu mata kuliah 2 sks gw di semester 2 ini.

PTI singkatan dari Pengenalan Teknologi Industri (padahal gw gak mw masuk TI, buat apa yak gw ikut kul kayak ginian? hhh, tuntutan dosen) tu adalah pelajaran paling nyusahin, nyebelin, ngeindiain gw banget deh. Dosennya sih cablak-sok-gaul-tapi-jayus gitu deh. Jadinya dua jam berasa neraka juga. Jadinya gw terkadang membuat neraka sendiri dari celetukan2 maut gw ma bengz. Hohoho.

Ada apa dengan PTI sampe gw bilang dia kampret? sebenarnya gak da apa2 sih. Kalo dipikir pelajarannya berguna juga (buat anak TI, bukan buat gw). Cuma, masalahnya tugasnya itu loh, SEABREK bung! Gak percaya? Liat jam ngeblog gw. 00.37 am! Gw ngebuang waktu tidur gw yang paling berharga cuma buat ngerjain tugas pti, pelajaran yang ujung2nya gak guna buat hidup gw! What de! Pengorbanan yang sia2..

Tapi ya gitu deh, gak dikumpulin berarti membuat gw semakin jauh dari nilai A (meskipun ngumpulin juga gak menjamin gw A sih secara tugas yang gw buat 99% nyalin 1% ngasal. cuma setidaknya ada nilainya lah). Bagi gw, kalo bisa ngasal buat dapet nilai A, tuh harus sangat diperjuangin. hehe. Jadinya jam segini gw blon tidur deh. Soalnya tugasnya juga susah mampus. "Carilah sistem di sekitar anda dan uraikan elemen dan variabel/parameternya." PAAN TUH! kalo termometer saya tau pak. Parameter apa yah? sejenis kerupuk?

Ya pokoknya gitu lah, gw lagi bete aja nih ma pti, makanya gw curhatin ke sini deh. Sapa tau yang ngebaca blog gw mau nyumbangin ide buat gw, minimal ide tentang sistem apa, parameter yang bagaimana, bukunya kayak apa, jawaban tahun lalu contohnya gimana, ya gitu deh. hehehe..:P

Yawda gw nonton ngerjain lagi ahh!!

3 komentar:

  1. Sistem: gaya hidup seksual pasangan jaman sekarang

    Elemen: pria dan wanita. jumlah bisa diatur.

    Parameter: wanitanya orgasme duluan.

    Buku panduan: Melewati Kama Sutra, mencapai Tantra.


    -mohon dipertimbangkan gan-

    BalasHapus
  2. usul yang bagus..

    cuma gw rasa bakal mengakibatkan DO dini deh..

    hahahaha

    BalasHapus
  3. Hwakakakaakakk... Anak muda jaman sekaraang.. :P
    @ronald: boleh juga tuh bung. Cuma masalahnya, gw gak tau siapa pengarang kama sutra. Gimana nulis referensinya? Wakakakakaakk..:P

    @daniel: DO adalah ketakutan gw yang kesekian nil. Yang lebih parah gw bisa ditelanjangin dosen se kampus, masuk kompas, ato minimal dijulukin samyo_boyke. Heuh. Hehe..

    BalasHapus