Pages

3.17.2009

Kena Karma Iseng Nih

Kemaren temen2 gw yang binal sukses nyeburin gw (yang gak binal ini) ke kolam Indonesia Tenggelam. En for ur info, GW GAK ULTAH KEMAREN! Kok bisa? Aneh kan? Aneh donk. Pusing kan? Pusing donk. Jadi gini ceritanya,

Waktu itu gw sama mapren2 gw lagi abiz kul ttki yang amat sangat membosankan n gak jelas banget deh. Secara suara gurunya mendem banget. Hhh, nasib anak TPB. Sambil keluar dengan membawa pertanyaan "tadi gw ngapain yah ikut kelas ttki?" kita jalan mau pulang. Eh tiba-tiba gw denger rame2, "Apaan tuh?" pikir gw. Gw kira ada yang gantung dosen di poon, eh gak taunya ada anak2 SITH lagi nyeburin yang ultah ke kolam Indonesia Tenggelam. Berhubung otak uda butek jadi kita nonton dulu deh. Mumpung ada tontonan gratis. Di situ terdengar teriakan ala cewek dan cekikikan ala cowok, benar2 suasana yang NGGAK BANGET buat ngilangin stress. Yang ada malah ilfil denger cowo kok ketawanya kayak mak lampir keselek ban sepeda kumbang. Tapi yawdalah, seru juga kok ngeliat orang-orang diayun dengan binal ke kolam. Hati gw mulai teduh. Jiwa mulai merasa bahagia. Ohh, semuanya begitu indah.

Saking indahnya, NALURI ISENG GW KUMAT. Dan yang menjadi korban keisengan gw adalah SANDYTAMA BRAMANTIKA. Wuahahahaha sorry bro. Seperti apa bentuk keisengan gw? Gw MENGHASUT TEMEN2 BUAT NGEJOROKIN SANDY ke Kolam. Wahahhahahaa.. Awalnya dia gak nyadar bahaya mulai mengancam dirinya. Ketika dia lengah, gw langsung tereak "SERBU!" dan Sandy pun ditangkep rame2 buat ditelanjangin diceburin ke Indonesia Tenggelam. Sebagai eksekutor ada gw, taufik, wisnu, ihsan, epin, sama thezard. 1 lawan 6. Kuantitas menang melawan kualitas. Hohoho Sandy yang tak berdaya hanya mencoba mengelak, namun apa daya dia kalah keroyok. Dan kita pun bersama-sama membanting melempar Sandy ke Kolam. Happy Swimming! Selesai nyeburin, kita KABUR! Wahahaha.. Inilah poto sang korban.
Korban kebinalan teman2

Selesai nyeburin dan poto2, kita salam damai dan semua berlalu begitu indah. Penuh canda dan tawa. Sampai,,,,

....sampai tiba2 ada KACRUT yang meluk gw dari belakang. GW HISTERIS. Epin langsung meluk kaki gw. Gw diangkat dengan binal oleh keenam cowo2 tadi. Mereka semua menyeringai dengan penuh arti. Gw melihat tawa Sandy menggelegar seolah berkata "MAMPUS LW! GANTIAN!" Gawat! Satu kata itu yang terlintas di pikiran gw. Sadar kondisi semakin memburuk gw tereak "LAPTOP GW AMANIN DULU!" Gile gak tuh, gw ngeronta2 SAMBIL GENDONG LAPTOP. Untung abiz insiden gak benyek tuh leptop.
Dengan penuh kebinalan temen2 gw melucuti semua barang berharga. HP gw dikeluarin. Duit dikeluarin. Cuma dodolnya FLASH DISK GW GAK DIKELUARIN! En gw baru nyadar itu setelah gw nyampe di kosan dan ngerogoh celana. Gw syok ngeliat flash disk gw uda mabok aer kolam. Hhh..

Eniwei back to main topic.

Masih dengan binal gw dilucutin. Gw uda pasrah, uda gak punya tenaga buat berontak. Gw uda mikir, "ah yawda deh, basah deh!" Eh ternyata dugaan gw salah. Ada yang tereak "GESEK DI TIANG!"

Kampret.

Gw pun dibopong dan (maap sodara sodari) s*l*ngk*ngan gw digesek ke tiang. Wujeeeeeeeetttt!!!! Gw uda nyoba nahan pake lutut, eh c epin dengan sigap (giliran kayak gini aja baru dia sigap) menghalau lutut gw dan jadilah gw maenan tiang. Hhh.. Gw cuman bisa tereak "CELANA GW NGELOROT OI!!!" dan mereka pun panik buat ngebenerin celana gw (satu-satunya hal suci yang dilakukan temen2 gw). Setelah puas menjadi mangsa tiang, gw pun dibopong menuju tempat eksekusi terakhir, KOLAM INDONESIA TENGGELAM.

Sampai di kolam, gw pun diayun dengan penuh kasih (gak tau kasihnya dimana, tapi masi mending daripada dibanting). Dan......... CEBYUUUUUUURRR!!!!! Gw pun masuk ke kolam dengan damai. Karena aernya cetek, kebentok deh gw. Untung gak pala dulu. Sadar gw diperlakukan tidak senonoh, gw pun bangkit dan keluar kolam, dan langsung mengejar tim eksekutor. Tangkaaapp!!! Cuma karena kalah cepet, gak ketangkep deh.
Inilah poto yang berhasil diabadikan tim kameramen,
Inilah orang yang dianiaya itu

Yah begitulah kisah senin 16 Maret 2009 kemarin. Sampai hari ini, gw masi pengen banget nyeburin Taufik n Wisnu. Dukung saya ya temaan... Hatchiiii.....

Pesan gw: Kalau ingin berbuat iseng, siapkan baju ganti terlebih dahulu. Kalo gak, kayak gw deh kedinginan naek motor pulang basah2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar