Pages

3.06.2009

Gy Pengen Nulis Lagi

Uda lamaaaaaa gak posting. . .pasti pembaca gw pada kehilangan deh.. tadi aja gw harus buru2 ke jakarta gara2 ada pembaca gw yang uda mau bunuh diri gara2 postingan gw gak updet..fuh, untung sempet gw selametin..hidup Cipagantoy! (lebai mode:on)

Nah pemirsa, ada apa yah hari ini? oiya gak da apa2 kecuali satu, GW BETE MA BUN-KUADRAT! Anjrot tu dosen...kayaknya dia merangkap dosen kimia campur dosen sejarah! masa slide presentasinya banyak hurup palawanya..da gitu gw duduk di belakang lagi. ditambah harus nggelitikin temen gw (demi bertahan hidup. siapa yang menggelitik duluan, dialah yang berkuasa), tambah gak kebaca lah slide kupret-ancur-kayak-sandi-rumput. Gw nyesel dulu pramuka ogah2n. Soalnya waktu mau ngambil penegak, gw gak ngikutin ujian nerjemahin morse, jadinya gw gak bisa baca deh tulisan bun-kuadrat. Bagi yang baca en pernah ikut OLIMPIADE KIMIA, gw mohon teramat sangat....toloooooooooonngggg..........ajarin SANDI MORSE!!

Huaaaaaaaaaaaaa................nnjroott..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar