Pages

3.08.2009

Review Opera Ganesha (setengah jam terakhir)

Kenapa cuma setengah jam terakhir? Soalnya,,,, GW MANK BARU DATENG SETENGAH JAM TERAKHIR!! HUAAAAA.....

Jadi gini ceritanya. gw tuw sebenarnya uda dapet wahyu kalo mulainya jam 7. Cuma masalahnya kan gw mau pergi ma temen gw Ezra. cuma waktu gw siap pergi bareng Ezra, dia bilang kalo acaranya tuh jam 8.
Ezra: Tenang, jam 8 kok mulainya! temen gw yang panitia bilang gitu kox. Jadi percaya deh.B-)
Gw: Beneran loh?
Ezra: Bener!
Gw: Sumpeh? Undangannya kan jam 7?
Ezra: Bener! Jam 7 tu baru buka gerbang doank.

Yawda gw percaya. Kita makan dulu di nasi goreng mawut (yang rasanya bikin gw pengen ke jurang maut. hambarr). Trus jam setengah 8 cabut ke sabuga naek Mio Soul kesayangan gw.

Sampai di sabuga gw nanya ke Ezra,
Gw: Zra, kok sepi banget ya di luar? katanya jam 8
Ezra: Tau neh uda masuk kali
Gw: Yawdah buruan yux

Nah begitu gw nyampe sabuga n parkir motor, ternyata bener saudara2, acaranya uda mulai. Cuma karena gw mikir 'Ah, palingan baru opening dikit. Belum telat2 banget lah.'

Oya gw blum kasi tau, kalo mau nonton opera ganesha tu musti BAWA TIKET dan gw yakin lw semua uda menduganya, yak! tepat sekali! GW GAK PUNYA TIKET!! Hehe. . Jadi gw uda nyusun rencana busuk. Pas ezra masuk (dia punya tiket) gw suruh dia operin tiketnya keluar dari jendela terus gw pake tu tiket buat ke dalem. hehe strategi sempurna! Eh gak taunya pas Ezra mw masuk, gw dipanggil satpamnya katanya BOLEH KOK GAK PAKE TIKET. Hiyaaaa..... dosa gw ketauan satpam. hehehe.

Next, kembali ke cerita awal, gw ma ezra masuk dengan pikiran 'Ah, paling baru mulai neh..' Oya pas lagi mau masuk dekorasinya sumpah-anjrot-kereeeeennn-bangeeeeeettt. Pake tenda2 disambung2 jadi keren deh..susah jelasinnya..pokoknya kereeen deehh. Nah pas kita uda masuk, ternyata beneran acara uda mulai dan ternyata, UDA PERTENGAHAN BAHKAN UDA MAU SELESAI!! Sinting! Jam 8 Kampret! Beneran kan jam 7. . Gw uda menatap Ezra dengan tatapan 'Gue bilang juga apeee!!!' Tapi gw terhibur banget dengan acara yang baguz banget.

Pas gw masuk tuw uda ada gajah kuning lagi loncat2 yang ternyata setelah gw liat lebih teliti adalah mahasiswa-mahasiswa pake baju kuning dengan topeng gajah. Menurut gw koreografer nya SUMPAH-KEREN-GILA! Gw rasa Ari Tulang pun bakal takjub dan berkata dengan gaya centilnya, 'Penguasaan Panggungnya udah baguz. Tingkatin yah!' Keren mampus. N musiknya dengan director Purwacaraka bener2 GILE-GW-TERHARU-NGEDENGERNYA!! Bener2 keren mantep gile abizzz!! Tu opera nyeritain perjalanan ITB dari awal banget ampe sekarang. Cuma dua kata yang sanggup terucap dari bibir gw, TOP BANGET! Gw bangga kuliah disini. Gak sia2 gw begadang buat USM yang akhirnya ditebus dengan opera keren mampus gini. Gak sia2 gw gak ngerjain kalkulus (meskipun mank gak niat ngerjain juga sih) demi bisa nonton opera nin. Keren sumpah!

Singkat kata, Opera Ganesha bener2 bikin lw MANGAP deh!:D

n.b. (nambah baris)
Temen gw namanya adel nyanyi di opera ni loh, tapi koor, bukan solo (yang gw denger cuma lagu pada hari minggu doank c. hehehe. tapi dandanannya dia keren). temen gw namanya aji maen angklung. temen gw namanya putu maen gamelan (kalo ga salah). temen gw namanya EZRA bikin gw telat dateng. hehehe peace Zra.:P

4 komentar:

  1. wakakak, nama gw disebut, jadi gak enak :">

    thanks udah nonton..

    jangan mangap kali sam..
    nanti keselek gajah..
    hahahah..

    BalasHapus
  2. gaya banget lo promosi blog lewat sms
    hahahahaa
    gw nonton lengkap dong OPGANnyaa...
    hehehehe

    BalasHapus
  3. ini mah bukan review gan.

    mana sinopsisnya? haha. btw gue udh ntn berkali kali aja (pas latian) masih ga ngerti jalan ceritanya apa -.-'

    adel itu gue ya? hihi jadi malu..

    BalasHapus
  4. @tiarakami
    Ah enak luu.... rugi gw gak nonton dari awal. hehehe.

    @namakuade
    Yah bu namanya cuma nonton setengah jam kotor apanya yang mau di review. hehehehe. kan gw uda ngereview tenda tuh. lumayan kan? :P Kalo gitu judulnya lebih tepat "Review Perjalanan Gw Nonton Opera" yah? wakakakakak..
    Yah namanya opera, emang ceritanya gak ketauan banget. Cuuma tergambar dari gerakan2 yang sekilas gajebo gitu. ^_^

    BalasHapus