Pages

3.11.2009

Kalkulus…oh…kalkulus…

Ancrut gw hari Jumat tanggal 13 besok ada UTS kalkulus neehh… N gw tuw sama sekali kagak ngerti apa yang diajarin. Paan tuh konpergen, dipergen, detergen, gak da yang keproses di otak pentium gw. Sempet curiga gw, jangan2 prosesor otak gw bukan pentium (cepat, lincah) tapi premium (tarikannya lambat, kalo kerja ngepul2in asep item). Hhh… Uda gituu yaah, kata orang, JUMAT TANGGAL 13 TU HARI SIAL SEJUTA UMAT! tambah parno lah gw. well, let’s see bener apa kagak hari Jumat besok.. hiiii…. tolak deh.. Gw terpaksa pake mantra emak2 kalo lagi nolak bahaya, “Amit-amiiiiiiitttt!”

NAh loh yah. gara2 kalkulus kampret, gw kudu mati2an belajar. Sebenarnya sih gak perlu mati2an juga karena baru uts 1, CUMA masalahnya, IP gw uda sangat amat memprihatinkan, n gw bener2 butuh setiap hurup A dari semua mata kuliah gw! Itu demi melapangkan jalan gw menuju singgasana Teknik Kimia (yang sebenarnya jujur aja uda HAMPIR tinggal nama. hikhikhik.. Gw rasa masih lebih gampang Nenek gw salto sambil kayang dibanding gw masuk tekim. hukhuk) Demi mewujudkan niat suci tersebut, gw hari ini nginep di kosannya temen gw, gery. Niatnya sih pengen belajar soalnya waktu gw ngandang ke kosannya, gw ngelyat buku kumpulan soal2 gitu deeech, which is reaally helpful buat gw memperasah otak gw. hehehe.. jadinya sekarang gw di kosan dia deh so gw bisa ngerjain soal2 tersebut. Sapa tau TUHAN yang uda ngelyat niat suci gw meluruskan jalan gw menuju nilai A..wahahahahaa AMIIN. . . .

Tapi, saudara2 tahukah apa yang terjadi di sini? GAK BELAJAR JUGA UJUNG2NYA! Wakakakakakakkk..

Dungtakdungjesh648 Gery lage maen seal. Lihat, tidak ada satupun buku Kalkulus bukan?

Dan gw? yak tepat sekali pemirsa. Gw malah ngeNET! wakakaakak..

Kayaknya mank susah yach buat anak2 muda jaman sekarang buat betah di depan meja, ngeliatin rumus2 yang gak tau tujuannya apa. Masi lebih enak maen gem, baca komik, browsing, dll dst etc. Gw tau mank gw gak pantes ngomong gini (secara gw juga lagi blogging + browsing dikit) tapi gw cuma pengen ngasi tau, kalo lw berani berkorban buat hal yang kecil, lw pasti akan lebih bisa berkorban buat hal yang besar. Kalo lw setia pada hal yang kecil, lw akan jauh lebih setia pada hal yang besarr lainnya. Gw rasa 4 sks kalkulus CUMA sebagian kecil dari hidup lw semua. Jadi, kenapa gak berusaha semaksimal mungkin?

Ya toh?

*Gw abiz ni mau belajar loh. Geeerr,matiin seal nya! mana buku lw??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar