Pages

3.14.2009

Kalkulus…oh…kalkulus... (sekuel 2)

Huy mapren-maprena, Gimanah uts kalkulusnya? Bisa? Mau muntah? Pusing? Mual? Sakit kepala? Mata berkunang-kunang? Tengorokan seret? Sulit bernapas? (Lw uts apa minum baygon?) Yak semoga lw semua lancar2 aja deh ngerjainnya n bisa dapet nilai yang mantap. Kalo gw? Hmmm…… puji Tuhan gw gak sampe mabok. Abis uts jalan gw masih bisa lurus kok. hehe. .

Hmm, gw pengen cerita lage neh perjuangan gw yang belum sempet gw posting. Makanya judulnya pake sekuel 2. Hoho.. Jadi gini,

Dengan penuh penyesalan (n an*s yang perih-perih dikit), gw pulang dari kosannya gery. Kenapa nyesel? YA IYALAH niat gw belajar, ujung2nya malah diajarin maen seal. Tobat gw, gak lagi deh belajar di kosan lw ger. Kecuali lebih dari dua orang. Biar gak gw doank yang diajarin seal. Wakakakakakakk. . .

Sambil berjalan lunglai setelah praktikum shift terakhir, gw menuju ke perpus. Gak tau deh mau ngapain, yang penting ke perpus dulu. Minimal uda bikin orang yang liat gw berdecak kagum “Ckck,nih TPBers pasti rajin.” ato mikir sambil ngernyutin dahi “Ckck, nih TPBers pasti mau nyuri buku perpus lagi.” (Woy kok pake LAGI sih? Gw belon pernah nyuri bukunya! Sumpah! Tempat bukunya aja gw gak tau..”) Sampe di perpus, karena berhubung uda sore n gw males nitipin tas, jadinya gw turun ke bawah. Basement gitu deh istilahnya. Tempat dimana hape gw cuma berfungsi sebagai alat dengerin lagu (soalnya kartu gw gak dapet sinyal..hhh) Dan disitu, percaya ato gak (sebaiknya percaya, kan cerita gw..:P) GW BELAJAR LOH (Prestasi terhebat gw setelah “Gw tau cara bedain wc cewe sama cowo loh”.) yak bener sodara2, gw belajar. Cuma, gara2 cuma sendirian ditambah gw lagi butuh banget temen diskusi, akhirnya gw milih belajar sambil dengerin lagu (gak tau ada hubungannya ato gak, setidaknya itu bikin gw agak tenang ^^). Nah, disinilah dewa penyelamat gw ditemukan.

Lagi asik2nya dengerin lagu sambil nyoret2 rumus, eh gw bahu gw digebuk ditepok sama seseorang. Terus terdengar suara yang uda gak asing lagi berkata, “Punya ilmu bagi-bagi dunk.” Gw liat, ternyata, Ronald temen gw berdiri sambil tersenyum. Gw pengen nangis. Gw peluk Ronald sambil nyesel ngakuin apa yang udah gw perbuat sama Gery. Dia peluk gw, maafin gw. Lalu kita gandengan. (EHM, GAK SAMPE SEGITUNYA KOK.)

Yah pokoknya gw seneng deh ada Bang Ron. Soalnya ada temen diskusi. N ada orang yang bisa gw ajarin sambil gw juga memperkuat ilmu yang udah gw punya (hehe gak tau deh yang gw ajarin bener apa gak. Yang penting ujung2nya SAMA DENGAN KUNCI! wkwkwkwk). Kita belajar ampe jam setengah 9 kotor (potong makan sama jalan2 ke dalem PAU ngeliat stasiun 8eh). Terus kita memutuskan pindah tempat soalnya perpus uda mau ditutup. Saat itulah gw menyatakan isi hati gw,

  • Gw: “Nald, gw nginep di Kosan lw yah..”
  • Ronald: “Tapi belajar yah”
  • Gw: “Siap”
  • Ronald:”Oke”
  • Gw: “Nald”
  • Ronald: “Apa?”
  • Gw: “Di kosan lw ada pees gak?”
  • Ronald: …

Yah pokoknya ujung2nya gw nginep di kosannya Ronald deh. Tapi beneran belajar loh. Nih poto medan perangnya,

Kosan Ronald

Banyak buku n kertas Kalkulus berserakan, bukti mutlak gw emang berantakan belajar.

Yah intinya kita belajar sampe jam 11 malem, terus ketiduran, terus lanjut lagi paginya dari jam setengah 7 ampe jam 10 (jadinya gw gak kuliah. hehehe) Thanx yah Bang Ron uda boleh minjem kosannya en ngeberantakin dikit. Tar gw beliin coki-coki deh.^^

At last, gw akhirnya lumayan bisa lah ngerjain kalkulus. Ini pertama kalinya sejak gw kuliah di ITB gw yakin bisa dapet minimal AB. Hehe..

Thanx buat semua temen2 gw yang uda bantu gw belajar esp. Ronald, Gery, Adel, Adit, Thezard, Danil, dll.

1 komentar:

  1. wkwkwkwk...

    ntar belajar bareng kimia lagi yok..

    waduh, jangan coki2 dong gan. McD.
    hahay

    BalasHapus