Pages

3.26.2009

Gw Keracunan!!

Yak masih dalam menit2 tegang2 fisika, dan gw masih setia belajar fisika neh. Gw ampe nginep di kosan temen gw lagi buat belajar fisika. Gile, bela2in abiz yah.. sebenarnya gak juga, alasan gw nginep yang sebenarnya soalnya disini ADA INTERNETNYA which means gw bisa OL gratis!! wahahahahhahahaha.... apalagi leptop gw uda gw tweak2 dikit, jadinya gw bisa OL dengan cepat, mudah, dan tentu saja TANPA BAYAR!! Hakhakhakhak.. thanx buat KASUR dan LISTRIK nya ger..

Buat yang belum tau, gw jumat ada uts fisika yang soal2nya nauzubillah susaaaa bangaaaaaaaattt... nah detik postingan ini keluar, gw masih di kosan temen gw tuw. Kita mulai belajar, tapi hanya 3 DETIK! Sisanya, CETING! FESBUKING! ma GAMING!

Mampus.

Yah gini lah calon2 GANESHA PRIZE ITB 2009. Besok mw ujian malah internetan. Bener2 deh, gw yakin SUMA CUM LAUDE uda di tangan. tapi di Tangan dosen. Gak pernah dikasi2 ke tangan gw. Heuh!

Yak yang mw gw ceritain adalah, gw cukup senang dengan fasilitas internet yang lumayan cepet (yang sangat mengganggu belajar gw. hhh.), kasur yang empuk, lampu yang cukup terang, n kamar yang lumayan luas dan gak sumpek. Cuma di balik semua kenyamanan tersebut tersimpen cela yang cukup-sangat mengganggu yang amat bikin gw gak tahan. Cela tersebut adalah....

gini ceritanya,

Gw lagi di kamar temen gw. Lagi asik baca2 tutor sambil ceting. Bukan, jangan anggep mata kanan gw di leptop n mata kiri gw di tutor. Yang bener mata kanan-kiri gw di leptop, mata KAKI gw di tutor. Yak, tutornya cuma kegeletak di sebelah kaki gw (bener2 deh!). Lagi asik2nya chet tiba2, gak da angin gak da ujan, gw nyium bau2 yang amat sangat mengganggu. Gw nyari2, jangan2 ada tikus mati deket2 sini. Setelah diteliti, ternyata bukan tikus mati, tapi TEMEN GW YANG PENGEN DIMATIIN GARA2 KENTUT!! Aaaarrrggghhh,..... bisa2nya lw kentut di keadaan segenting ini.. huaaakkk...

Gw langsung lari keluar kamar, nyari udara segar sebelum paru2 gw bolong. DUh kacau....kacau... Semua rumus (yang belum gw baca) ilang dari otak gw (ya jelas ilang lah, blum ada yang masuk. hoho). Semua kertas tutor gw meleleeh. Bumi terbelah menjadi dua. Langit bergemuruh. Akhir jaman semakin dekat. Oke gak sampai segitunya, tapi yang jelas sangat amat teramat MENGGANGGU FUNGSI OTAK GW! Heuh!

Tips sebelum belajar di kosan temen gw: Banyak2 lah bawa masker anti peluru bau supaya keadaan otak dan panca indera terjamin. Oya bagi yang gak tau sapa temen gw yang dimaksud, dia hurup depannya G. Hohohoho..

1 komentar: